Jual BioJANNA

Jual BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Menjaga Kesehatan Jangka Panjang Serta Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

BioJANNA Cara Baru Untuk Sehat

Jual BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Tentang BioJANNA

BioJANNA adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Probiotik merupakan bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.

Prebiotik mendukung kinerja dari probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan dan tawarkan.

Beberapa manfaat dari BioJANNA :

1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan

2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati

3. Menurunkan kolesterol

4. Mencegah sembelit & diare.

5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.

6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.

8. Memperbaiki metabolisme.

9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya.

Petunjuk Pemakaian BioJANNA:

1. Minum BioJANNA secara rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran atau dosis yang sesuai

2. Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir ( dimulai saat minum pada hari pertama sampai hari ketiga dan untuk selanjutnya tanpa tambahan gula atau madu tidak masalah.

3. Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, BioJANNA dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.

4. Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum BioJANNA disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.

5. Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)

6. Untuk terapi penyembuhan, BioJANNA diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.

7. Disarankan setelah minum BioJANNA, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.

Dosis dan Aturan Minum BioJANNA:

– Untuk Pengobatan

Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari

– Untuk Pencegahan

Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari

– Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit

– Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.

– Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

Testimoni Para Pengguna Yang Sudah Merasakan Khasiat Luar Biasa Dari BioJANNA

Purwanto 44 tahun
Mojolaban, Sukoharjo.

“Alhamdulillah, terimakasih mas. Setelah minum BioJANNA, badan jadi fit dan saya langsung bisa lari-lari trus naik motor ke Sukoharjo sama isti, ke rumah orang tua. Batu ginjal saya juga ikut keluar, demi Allah mas.. terimakasih” sms Bp. Purwanto warga Mojolaban ini kepada kami. TarLing pun kami lakukan untuk crosscek. Saya sudah 6 hari opname di RS, sudah di USG 2 kali, dan di Rontgen 10 kali, untuk mengecek batu ginjal saya, tapi tidak ada hasilnya alias tidak terlihat. Padahal sakitnya tidak ketulungan, di perut dan saluran kencing. Saya benar-benar tersiksa sekali. Akhirnya dokter memutuskan untuk operasi atau di laser. Namun karena keterbatasan dan, saya terpaksa menolaknya. Di rumah saya teringat pernah diberi kabar ada produk kesehatan BioJANNA yang sekarang sedang banyak dibicarakan orang, karena banyak yang tertolong. Kemudian saya minta tolong teman untuk membelikan BioJANNA.

Begitu produk datang langsung saya minum 3 sendok makan tanpa di campur sesuai anjuran. Reaksi langsung terjadi perut dan saluran kencing tambah sakit bukan main kayak dikuras dan diaduk-aduk. Tapi saya yakin ini bagian proses dari pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Saya tetap bertahan, dan benar, beberapa waktu kemudian badan saya jadi ringan, enak, keluhan berangsur-angsur hilang. Badan jadi fit seolah saya tidak pernah sakit, saat itu juga saya coba untuk lari-lari ditempat.. lho kok ndak sakit. Kemudian saya coba naik motor bersama istri ke Nguter-Sukoharjo ( +30km) ke rumah orang tua yang mau ngirimi obat buat saya. Sampai di sana orang tua pun kaget “lho katanya sakit?” Lalu saya ceritakan tentang biojanna. ”Alhamdulillah, saya sudah sehat berkat minum BioJANNA, tidak usah kirim obat lagi” jawab saya tersenyum.

Belum habis rasa takjub saya, esok paginya ada kejadian yang luar biasa . Waktu buang air kecil, kok terasa ser…ser.. ser.. ada yang mau keluar tapi tidak sakit sama sekali .. setelah saya lihat, ada 3 buah batu kecil warna coklat yang keluar sebesar merica. Langsung saya tadahi pake tangan. Setelah 3 batu keluar, selanjutnya terasa kasar kayak ada pasir-pasirnya. Mungkin ini sisa-sisanya.

Alhamdulillah, setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar merasa plong. Sehat benar rasanya. Demi Allah, itu batunya saya foto, lihat!”
Sekarang saya terus konsumsi biojanna dan saya promosikan juga ke teman-teman, agar lebih banyak yang tertolong berkat BioJANNA.

Ibu Fandek 78 tahun.
Blumbang rt 05, rw 03, Karanganyar

Tgl 23 Desember 2010 Team Biojanna mengadakan TarLing (silaturahmi keliling) memantau perkembangan manfaat BioJanna di masyarakat. Jam 10.25 rombongan satu mobil tiba di desa blumbang, Tawangmangu. Suasana berkabut pekat dan hawa dingin menusuk tulang. Kami telusuri jalan setapak menuju rumah Ibu Fandek yang sebulan lalu mengalami stroke, tidak bisa jalan, ngiler/ngeces terus, perot dan pelo (bicara susah/cadel), tekanan darah tinggi dan kadar gulanya diatas 200. Terapi secara medis belum menunjukkan perubahan yang berarti. Saat itu kami anjurkan untuk terapi minum Biojanna 3x sehari. Setelah beberapa menit berjalan, di depan nampak halaman rumah ibu Fandek. Kami tertegun, dan melongo…Kaget.. heran.. gembira.. sekaligus bersyukur, karena kami melihat ibu Fandek sedang berjalan dan bergurau bersama tetangga. Nyaris tak percaya. Bulan lalu saat kami datang, beliau hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, tapi hari ini beliau tampak seolah-olah tidak pernah sakit..”

Selanjutnya kami disambut keluarga ibu Fandek dengan suka cita, sambil berulang kali mengucapkan terima kasih, dan bercerita panjang lebar, bahwa ibu Fandek pada satu minggu ini sudah merasa normal kembali seperti sedia kala. “iya pak, terimakasih, ibu sudah sembuh. Setelah selama 3 minggu kami rutin memberikan biojanna kepada ibu 3x sehari, termasuk kami campurkan dengan air degan (kelapa muda) beberapa hari, reaksinya sangat bagus dan cepat. Berangsur ibu tidak pelo lagi, tidak ngiler lagi, badan tambah segar, dan sekarang sudah mandiri, kemana-mana sendiri. Terimakasih ya mas..” anak perempuan ibu Fandek berkisah dengan semangat kepada kami. Alhamdulillah.. kami seluruh team ikut terharu dan bersyukur atas anugerah dari Allah melalui Biojanna ini. Kebahagiaan kami semakin bertambah tatkala beberapa piring mie rebus hangat serta wedang jahe panas terhidang dihadapan kami, wow… sedaap…

Ibu Tuginem (30TH)
Ds.Blumbang, Tawangmangu

“Alhamdulillah berkat Biojanna,seluruh keluargaku sehat dan tersembuhkan dari berbagai macam penyakit, ibuku yang stroke, anakku, saudaraku dan aku sendiri yang sakit perut semua betul-betul sangat tertolong, awalnya bagi kami sekeluarga harga biojanna sangat tinggi dibandingkan dengan obat-obat warung dan ongkos ke puskesmas atau ke dokter. Apalagi saya sudah tidak punya suami lagi dengan 2 orang anak, daripada beli BioJANNA mendingan buat makan saja. Namun setelah tahu khasiatnya ternyata BioJANNA itu murah. Ibu saya yang stroke udah tidak bisa apa-apa lagi, bisa sembuh. Coba kalo ke rumah sakit bisa habis jutaan. Anak saya yang ringkih-jawa (mudah sakit) setiap kena gerimis dikit aja langsung flu, jatuh sakit, harus ke dokter dan beli obat padahal itu hampir setiap minggu. Coba kalau setahun, dua tahun, berapa biaya yang harus saya keluarkan?. Alhamdulillah berkat biojanna keluhan-keluhan penyakit keluarga teratasi semua. Anak saya jadi kebal dengan cuaca, malah bermain hujan-hujan, kondisi badan tetap sehat. Nafsu makannya pun jadi seger, sekarang jadi lebih pinter, aktif dan kreatif. Ibu saya yang terkena stroke sekarang sudah bisa jalan-jalan. Alhamdulillah, ini benar-benar anugerah Allah yang sangat besar melalui biojanna. Sedia BioJANNA, seperti punya apotek sendiri.
Terima kasih biojanna, semoga berkah biojanna bisa menyebar ke segenap masyarakat.

Ibu Waginem (32TH)
Ds.Blumbang,Tawangmangu

“Sudah 7 tahun saya mengalami penderitaan ini, maag akut dan ambeien yang sudah sampai keluar 1,5 cm. Kalau pas kambuh, sakitnya minta ampun” tutur ibu 2 orang anak ini sambil menggendong anaknya yang kecil. Sudah berbaga i upaya dia jalani, dari penanganan medis, herbal sampai obat-obatan tradisional, tapi selalu kambuh. Saya orang tidak punya, jadi tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Suami saya hanya seorang buruh tani, kami bingung dan sudah kehabisan jalan/mentog-jawa. Kami hanya bisa menangis dan berdoa, menahan rasa sakit itu sampai bertahun-tahun.

Suatu hari ada saudara yang membawa biojanna kerumah, akhirnya saya mencoba meminum biojanna. Eee belum habis 1 botol, keluhan-keluhan saya koq sudah tidak ada lagi. Perut sudah enak, dan ambeien saya juga ikut sembuh … dan sudah sebulan ini tidak ada tanda-tanda kambuh lagi. Alhamdulillah, senang sekali. Kami sekeluarga, termasuk anak-anak ikut mengkonsumsi BioJanna, nafsu makan mereka bertambah dan tidak mudah sakit seperti dulu lagi. ”Mujarab sekali BioJanna!” katanya.

Keluarga Bp.Yusuf W (35 th)
Ngringgo, Palur, Karanganyar

Mulanya memang coba-coba, karena pekewuh sama teman yang menawari saya untuk pakai BioJANNA, tapi sebelum saya pakai sendiri saya mencoba menawarkan ke teman-teman majlis ta’lim dan teman guru di sekolahan. Ternyata respon mereka juga bagus. Akhirnya baru saya pakai sendiri buat keluarga. Alhamdulilah setelah semua mengkonsumsi ada reaksi bagus dari istri. Katanya keluhan ambeien yang dia rasakan sudah membaik bahkan sembuh. Padahal kalau kambuh sakitnya bukan main sampai keluar darah juga. Udah beberapa bulan ini udah saya obati lewat medis atau produk herbal lainnya tapi kok tidak ada perubahan yang signifikan. Tapi setelah minum BioJANNA belum habis 1 botol keluhan itu udah hilang. Anak-anak saya pun juga pada sehat, nafsu makan bertambah. Badan saya pun juga jadi fit. Saya pun mengikuti anjuran buat terapi menjaga kesehatan sekeluarga dengan mencampurkan 2 sendok BioJANNA ke dalam galon air. Waah praktis dech. Sekarang saya pun gencar ikut mengenalkan BioJANNA ke teman ummahat. Biar tahu tentang manfaat BioJANNA.

“Anak Sakit Semutan Bintul-Bintul Bernanah”

Ibu Suparni dan anak saya Ririn umur 3 th, Cuplik Ds Ngawen Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo

Anak saya sakit semutan bintul-bintul bernanah selama 2 bulan sampai merata sekujur tubuh, saya beli obat dengan resep dokter diberi obat bubukan dan salep, tapi setelah di salep malah sakitnya tambah merata, dan anak saya tambah panas. Terus saya dikasih tau untuk beli Biojanna, setelah saya beli Biojanna 1 botol saya oleskan di bagian yang sakit dan minum susu di campur Biojanna anak saya lukanya sudah bisa kering dan tidak panas padahal hanya beberapa hari saja.

“ALERGI DINGIN”

Bp Harjito 44 tahun,Bladon Desa Ngawen Sukoharjo

Saya alergi dingin bila kena dingin badan saya terus gatal dan keluar bintik-bintik merah sehingga terasa gatal sekali, bila saya minum obat anti gatal, gatal saya sembuh, tapi kemudian kambuh lagi.

Setelah saya beli 1 Biojanna, Gatal saya hilang dan bila pergi dengan hawa dinginpun tidak kumat lagi padahal baru 1 botol Biojanna belum habis. Ternyata Biojanna Hebat.

“6 Bln Opname Krn Tekanan Darah Tinggi”

Ibu Hartini 63 th Dukuh Ds Sonorejo, Sukoharjo

Saya mempunyai penyakti tekanan darah tinggi sehingga mengakibatkan saya syok, sudah 6 bulan saya opname, sudah periksa tapi belum ada perkembangan. Setelah saya diterapi dan minum Biojanna saya habis 3 botol sekarang saya sudah bisa jalan dengan baik dan sudah bisa kemana-mana saya terima kasih kepada Biojanna. Biojanna OK

“Badan Terasa Lemas Dan Mudah Capek”

Bp Juli 58 th, Sonorejo Kecamatan Sukoharjo

Badan saya terasa lemas dan mudah capek setiap habis kerja, badan saya pun selalu sakit kalau setiap bangun tidur. Sudah sering terapi tetapi tetap tidak ada perubahan masih lemas dan mudah capek, setelah saya dikasih tau suruh beli Biojanna, saya minum dengan dicampur air kelapa dan madu badan saya menjadi baik dan tidak lemas. Bahkan saya sekarang mampu mengangkat barang yang berat, sekarang saya sangat semangat sekali dalam bekerjar karena badan saya sudah menjadi fit dan tidak lemas lagi.

“AMANDEL”

Singgih, 8 tahun, Boto Wonosari, Klaten

Badan anak saya singgih sudah beberapa hari ini terasa panas dan bila untuk nelan leher katanya sakit sekali setelah diperiksa ternyata anak saya mempunyai penyakit amandel, sempat saya bawa ke puskesmas katanya gak papa, nanti kan sembuh, tapi belum sembuh juga masih terasa sakit untuk nelan.

Setelah saya belikan 1 botol biojanna amandel anak saya mulai mengecil dan sekarang untuk nelan sudah tidak terasa sakit lagi dan badan jg tidak panas.

Batuk Menahun, Nggak Datang Lagi

Fedri, 7 th, Kls 1 SD Lukmanul hakim, Bangking , 0812 754 xxx

“Anak Umur 7th Sakit Batuk-batuk menahun, Sudah sering berobat ke dokter tapi belum ada kurang-kurangnya, Setelah minum biojanna, Belum habis satu botol Alhamdulillah Batuknya nggak datang lagi, Akhirnya satu keluarga Minum semua termasuk semua karyawan saya.

 

Asam Urat dan Sakit Paru-paru, Belum 1 Botol Sudah Tidak Kambuh Lagi

H. Bakar 67 th Pensiunan PNS Bangkinang Kab. Kampar 0852 7190 7xxx

“Saya sakit asam urat dan paru – paru sejak tahun 1995, waktu itu saya periksa kedokter karena sakit sekali, ngak tahu sakitnya apa, setelah diperiksa oleh dokter ternyata sakit asam urat. Dan saya sering minum obat dokter tp masih sering kambuh- kambuh.kemudian ada teman memberi brosur biojanna yg terbuat dari air kelapa, setalah dicoba dan blm habis satu botol sakit asam urat dan paru – paru saya ngak kambuh lagi.

Kaki dan Tumit Sakit 2 tahun, Jalan Susah, Sudah Membaik.

Abdul Ghofar, 70 th, Payakumbuh Simalanggang, jorong, SUMBAR

“Saya sakit kaki dan tumit, sakit sudah 2 tahun pergi ke dokter belum ada kurang serta jalan pun susah. Setalah minum biojanna belum habis satu botol sudah ada kurangnya 80%, Jalan sudah enak dan bisa Ke masjid lagi. Saya akan minum Biojanna terus, makasih Biojanna.

 

Kolesterol, Migren dan Asam Urat Sudah 1 Tahun, Alhamdulillah Sembuh

Joko Priono, 55 th , Wiraswasta desa salo Bangkinang Pekanbaru Riau 0813 7109 2xxx

“Saya sakit kolestrol, migren dan asam urat sudah satu tahun, dan sudah berbagai macam obat herba saya minum tapi nggak kunjung sembuh juga. Setelah minum Bio janna alhamdulillah sembuh.. Bio janna memang MANTAP….”

Darah Tinggi Sudah 1 Tahun, Sembuh

Ibu Asnida 67 th Payakumbuh, IRT, Simalanggang, Jorong Bale Rupih, Sumatra Barat Payakumbuh

“Saya sakit darah tinggi 185/90 sudah satu tahun, sudah pernah opname 3 kali dan juga sakit asam urat, Diabetes, sinusistis, mata berkunang2 setiap bangun tidur , saya sudah frustasi karena sudah berobat kemana belum ada sembuh, akhirnya Allah SWT beri obat untuk saya yaitu biojanna, belum habis satu botol darah tinggi sudah normal…..”

Sakit Kepala, Sudah Berobat Kemana-Mana, Alhamdulillah Belum 1 Botol Sembuh

“Saya sakit Kepala sudah 4 th, sudah habis biaya banyak untuk berobat, semua hartanya yang saya punya sudah hampir habis terjual untuk berobat kemana–mana tapi tak kunjung sembuh. Waktu itu saya bekam di kepala dan disuruh minum Biojanna, setelah coba minum satu botol tapi ngak rutin belum habis satu botol Alhamdulillah sakit kepala saya tidak kambuh lagi padahal saya ngak rutin minum biojanna. Makasih biojanna.”

BioJANNA TERBUKTI KHASIATNYA!

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,-

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :

Pesan BioJANNA, 3 Botol, Mohede, Jl. Veteran 5 No. 123 Mataram 83511

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket BioJANNA ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Jual BioJANNA

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , , , , , | Comments Off

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh  – Cara menjaga kesehatan tubuh Anda tidak perlu dilakukan dengan cara datang ke dokter setiap harinya. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah ata juga mengobati penyakit tanpa ada harus pergi ke dokter atau juga mengonsumsi banyak obat generic. Ada beberapa penyakit dan kondisi yang memang tidak bisa untuk dihindari. Anda harus tetap membutuhkan dokter jika dirasakan penyakit yang Anda rasa memerlukan perawatan dan penanganan dokter. Namun, cara menjaga kesehatan tubuh ini pada sehari-hari, Anda uga bisa mulai untuk mengatur pola hidup Anda sehari-hari. Yang sederhana adalah bermula dari gaya hidup, suatu kebiasaan, pola pikir, dan juga memilih santapan seperti apa yang aka nada konsumsi per harinya.

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara menjaga kesehatan tubuh juga perlu dilakukan oleh seorang ahli sekalipun. Seorang ibu hamil juga perlu menjaga kesehatan tubuh demi bayi yang ada dalam kanduungannya. Mereka tidak bisa dengan sembarang mengonsumsi makanan atau juga minuman yang kandungan dari protein maupun gizinya tidak memenuhi standar kebutuhan. Lalu bagaimanakah caranya? Berhati-hatilah dalam memilih asupan makan untuk tubuh. Da sebaliknya, hindarilah makanan ringan yang tidak ada nilai gizinya.

Secara alamiah, jika tubuh tidak dalam kondisi yang sehat maka yang Anda rasakan adalah enggan untuk melakukan suatu aktivitas apapun, selain dengan beristirahat. Apalagi jika dalam melakukan suatu hubungan seksual, hal ini tidak saja melibatkan suatu hubungan fisik, namun juga emosi. Oleh karena itulah penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika sakit cobalah untuk mengobati penyakit atau gangguan dan juga mencegahnya agar tidak muncul kembali.

Sebagai cara menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan juga dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi seperti buah-buahan dan sayuran hijau yang mengandung banyak serat dan vitamin yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh secara alami. Ubahlah pola hidup Anda dengan tidak merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol. Kedua benda ini bisa menyebabkan dan bisa memicu terjadinya serangan penyakit misalnya adalah penyakit kanker, dan penyakit degenerative lainnya seperti penyakit jantung.

Manfaat Air Kelapa

Cara menjaga kesehatan tubuh salah satunya adalah dengan minum air kelapa. Air kelapa memang merupakan salah satu minuman yang menyegarkan disaat Anda sedang merasa haus. Apalagi jika ditambahkan dengan es batu. Tidak jarang minuman seperti es kelapa ini banyak dijual di siang hari membantu mengatasi masalah dehidrasi dan mengembalikan stamina dan tenaga lagi.

Manfaat air kelapa untuk kesehatan memang sudah banyak sekali manfaatnya :

  1. Membantu membuat tubuh menjadi lebih segar
    Air kelapa merupakan salah satu jenis minuman yang alami. Selain itu juga, air kelapa mengandung kandungan cairan isotonik yang mirip dengan komposisi elektrolit dan juga jenis cairan yang ada di dalam tubuh kita yang bisa mengurangi dan menurunkan dari efek terjadinya dehidrasi akibat kekurangan cairan tubuh. Jadi, air kelapa bisa membantu menyegarkan tubuh. karena kandungan lain yang ada di dalam air kelapa adalah kandungan karbohidrat, asam amino, vitamin, serta ion yang bisa membantu memberikan energi lebih bagi tubuh.
  2. Membantu mengurangi efek dari minuman yang mengandung alkohol
    Minuman yang mengandung alkohol yang masuk ke dalam lambung kita akan bisa lebih mudah dikeluarkan jika kita minum  air kelapa. Efek yang terjadi adalah muntah. Hal ini disebabkan karena manfaat dari air kelapa adalah bermanfaat sebagai antidotum alami atau sebagai zat penawar tertentu. Selain itu juga air kepala bisa membantu mengencerkan kadar dari minuman keras yang mengandung alkohol hingga efeknya ini akan menjadi lemah. Namun jika minuman yang mengandung alkohol tadi sudah masuk ke dalam jaringan, apalagi sifatnya sudah merusakan jaringan tersebut dan permanen, maka dengan mengonsumsi air kelapa pun sudah tidak akan memberikan manfaat baik.
  3. Membantu memecahkan batu ginjal dan juga mengeluarkannya
    Salah satu penelitian yang dilakukan pada pasien dengan pasien penderita penyakit batu ginjal. Dan ternyata adalah bahwa air kelapa sangat berfungsi baik sebagai diureti alami yang bisa membantu proses pengeluaran batu ginjal pada pasien tadi. Dan tentunya batu tadi bisa berukuran sangat kecil. Namun jika batu sudah berukuran lebih besar lagi di dalam saluran kencing, air kelapa tidak akan bisa digunakan lagi.
  4. Mencegah terjadinya dehidrasi
    kekurangan akan asupan cairan maka akan menyebabkan terjadinya masalah dehidrasi yang akan menyebabkan salah satu gangguan kesehatan lebih fatal apalagi terjadi pada bayi. Dengan keadaan seperti itu, maka pemberian dari air putih saja tidak cukup. Demikian juga untuk kondisi kehilangan cairan yang dilakukan akibat setelah melakukan aktivitas olahraga. Sangat dibutuhkan sekali elektrolit. Kandungan elektrolit yang ada di dalam air kelapa membantu mengatasi masalah dehidrasi.

BioJANNA merupakan salah satu minuman kesehatan yang terbuat dari kandungan alami air kelapa asli dan juga susu yang mengandung kandungan probiotik dengan dicampur dan dikombinasikan dengan beberapa bahan herbal lain dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita dalam jangka waktu panjang, membantu mengobati dan mencegah tubuh agar bisa terhindar dari serangan penyakit.

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

Manfaat Air Kelapa

Manfaat Air Kelapa – Modal sehat (biocapital) yang tubuh kita peroleh sejak lahir tak kurang dari 99 persen. Hanya satu persen yang hilang pada mereka yang mewarisi penyakit keturunan, cacat lahur, dan punya kelainan bawaan. Kita perlu mengelolanya agar paling kurang modal dasar itu tidak menyusut syukur-syukur bisa terus menerus berbungan selama menempuhnya disepanjang hayat. Kalau cerdas mengelola modal sehat milik kita, umur optimal akan bisa kita raih. Sejatinya setiap sel makhluk hidup memiliki umurnya masing-masing. Garis finish hidup kiya adalah 120 taun atau satu juta jam. Garis finish hidup kita 120 tahun. Jangan stop sebelum garis finish. Maka umur perlu didesain lewat hidup sehat.

Manfaat Air Kelapa

Manfaat Air Kelapa

Kesehatan Tubuh

Bukan saja kita salah paham dalam memilih jenis menu. Orang sekarang melakukan kesalahan dalam menata pola dan gaya hidup. Sudah salah memilih menu, salah pula ikhwal beristirahat, beraktivitas fisik, dan mengelola modal sehat dan hidup seturut kodrat biologisnya. Stres merusak badan. Hormon stress atau adrenalin yang membanjir terus dalam darah membombardir nyaris semua organ tubuh tanpa kecuali. Kerusakan premature pada organ jantung, otak, ginjal, lambung, susu, mata dan otot yang menjadi lekas letih, terjadi jika adrenalin dalam darah lebih pekat selama stress merundung hidup. Adrenalin juga menambah cepat proses pengeroposan tulang, mencetuskan darah tinggi, memperburuk kencing manis, hidup selalu tegang (tension), dan bikin susah tidur. Kesemuanya itu yang menjadikan produktivitas kerja menurun, dan umur pun belum tentu teraih optimal.

Rongrongan pada jiwa juga dapat mencederai modal sehat. Kasus demikian yang semakin banyak orang hadapi sekarang. Badannya tidak sakit, namun keluhannya banyj. Diperiksa macam-macam hasilnya normal. Beban jiwanya yang dihibahkan ke seukur badan, maka badan yang kemudian harus menderita. Keluhan maag yang hilang timbul, serangan asam berulang, eksim tak kunjung sembuh, nyeri pinggang tak jelas penyebabnya, gangguan haid yang rutin, nyeri kepala yang tak hilang-hilang dan masalah seks yang aneh, kalau dilacak sering berhulu dari jiwa yang tengah gundah. Kasus begini tak bakal menyembuh kalau bukan jiwanya yang dokter abntu menenangkannya.

Sakit berarti ongkos. Kita tak selalu memiliki kemampuan untuk membayar yang dapat mengendalikan kesehatan kita yang sudah terlanjur rusak. Padahal, sesungguhnya begitu banyak penyakit yang tak perlu terjadi, namun nyatanya masih merundung kehidupan orang sekarang. Penyakit yang merajalela hanya karena hidup sehat tidak selesai dibangun misalnya penyakit degeneratif seperti penyakit kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya. Kita tahu untuk membangun hidup sehat sebetulnya tak perlu ongkos tinggi ketika harus belanja obat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan dalam mendapatkan modal sehat untuk tubuh kita adalah dengan mengonsumsi air kelapa. Air kelapa sangat bermanfaat dan sangat berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan tubuh kita.

Manfaat Air Kelapa

Dari hasil analisis ternyata kelapa tua lebih berkhasiat daripada kelapa muda. Serta mempunyai manfaat air kelapa untuk tubuh. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

Manfaat air keplapa muda :

  1. Kelapa muda mempunyai aliran energy yang lancar dari elemen Eter, udara, api, air dan bumi
  2. Mineral pada kelapa muda masih belum cukup sehingga air kelapa muda masih bersifat asam dengan ph dibawah 7,0.
  3. Kelapa muda mempunyai indeks manfaat bernilai 0 dengan indeks energy yin +5 dan energy yang -5. Jadi energinya sebagian masih negative, sehingga dapat merusak energy yang pada elemen air.

Manfaat air kelapa tua atau kelapa matang :

  1. Kelapa matang atau kelapa tua mempunyai aliran energy yang lancar dari elemen eter, udara, api, air dan bumi.
  2. Mempunyai indeks manfaat +30, dengan energy yin +20 dan energy yang +10. Jadi berbeda dengan air kelapa muda, air kelaa matang sudah mempunyai energy yin dan yang dinilainya positif. Jadi,air kelapa matang baik untuk menyembuhkan panas dalam.
  3. Air dan daging kelapanya bermanfaat untuk menyehatkan dan menetralisir racun-racun berturut-turut pada elemen air (ginjal dan reproduksi), api (pencernaan) dan udara (organ dada, jantung, paru-paru dan tangan).
  4. Air kelapa tua juga mempunyai 6 jenis mineral yang dibutuhkan oleh darah, tulang, otot, saraf, dan kandungan. Pada darah, mineral bermanfaat untuk menjaga agar darah tetap dalam kondisi basa dan tidak asam. Pada tulang, mineral berfungsi untuk mencegah osteoporosis. Otot, saraf, dan kandungan juga membutuhkan mineral aga tetap sehat.

Selain untuk penyakit kanker, manfaat air kelapa matang sangat baik untuk membersihkan ginjal kandungan, serta melancarkan urin. Teman yang sering buang air kecil hampir setiap jam, setelah mengonsumsi air kelapa tua, buang airnya menjadi jauh lebih teratur menjadi 2-3 jam sekali. Hal ini disebabkan garam-garam pada darah menjadi lebih seimbang, sehingga mengurangi urin yang keluar. Bila urin banyak keluar, garam-garam dibutuhkan tubuh juga menjadi lebih seimbang sehingga mengurangi urin yang keluar. Bila urin banyak keluar, garam-garam yang dibutuhkan tubuh juga menjadi banyak terbuang, sehingga tubuh cepat menjadi lelah.

Sebaiknya kita mengonsumsi air buah kelapa yang sudah matang dan segar. Buah dan sayiran yang segar dan matang mempunyai nilai gizi yang sempurna. Jadi air kelapa tua yang segar lebih bermanfaat daripada air kelapa muda. Bila Anda menderita sakit seperti penyakit kanker, maka dosis cocok adalah 1-2 gelas per hari. Untuk menjaga kesehatan cukup mengonsumsi 1-2 gelas 3 kali  seminggu.

Manfaat Air Kelapa

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Menjaga Kesehatan Tubuh

Menjaga Kesehatan Tubuh – Secara alamiah, jiak tubuh tidak sehat maka Anda akan enggan melakukan aktivitas apapun, selain beristirahat. Apalagi dalam berhubungan seksual tidak saja melibatkan hubungan fisik tetapi juga emosi. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika sakit coba untuk memgobati penyakit atau gangguan hingga hilang dan mencegahnya tidak muncul kembali. Perubahan teknologi mengakibatkan dunia serab efektif dan efisien. Perubaha pola hidup ini berdampak besar pada aktivitas jasmani sehingga lebih banyak waktu luang. Berkurangnya kegiatan secara fisik akan mempengaruhi kesehatan. Jika hal ini berlangsung secara terus menerus, akan berdampak buruk bagi kesehatan jasmani dan rohani. Mengingat pentingnya menerapkan pola hidup sehat, maka penting untuk meningkatkan pola hidup sehat Pola hidup sehat turut meningkatkan derajat kesehatan.

Menjaga Kesehatan Tubuh

Menjaga Kesehatan Tubuh

Menjaga Kesehatan Tubuh

Seiring degan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih, menyebabkan semua aktivitas manusia bergeser yang semula banyak dilakukan dengan melibatkan fisik secara langsung kini berubah dengan memanfaatkan kecanggihan tekbologi (mesin) yang serba efektif dan efisien. Perubahan pola hidup ini berdampak berkurangnya aktivitas jasmani manusia, perubahan nilai-nilao social serat menyebabkan banyak waktu luang yang kurang dapat dimanfaatkan bagi kesehatan. Bila hal ini terus menerus berlangsung akan berdampak negative pada kesehatan manusia baik secara lahiriah maupun batiniah. Hal yang perlu dilakukan adalah seisbuk apapun kita tetap harus menjaga kesehatan tubuh.

Tidak ada faktor lingkungan yang pengaruhnya begitu besar terjadap kadar kolesterol darah, kecuali pola makan. Pola makan sangat sentral dan kolesterol sangat fundamental sebagai penyebab aterosklerorsis. Konsumsi lemak jenuh yang berlebih, rendah karbohidrat dan kurang serat yang berasal dari menu makanan sehari-hari merupakan suatu faktor penyebab meningkatkan kolesterol darah Aterosklerosis menjadi pilar komplikasi hipertensi akibat proses kerusakan menahun pada permukaan sisi dalam pembuluh nadi;. Perusakan itu salah satunya berawal dari terpaan kontaminasi zat radikal bebas yang bersama-sama dengan LDL-kolesterol jahat dan trigliserida (lemak darah) membentuk plaque. Radikal bebas dari metabolisme tubuh berasal dari oksidasi nlemak tidak jenuh dari makanan yang dikonsumsi setiap hari. Oleh sebab itu dalam menjaga kesehatan tubuh, haruslah menjauhi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat berbahaya.

Di zaman sekarang, kesadara masyarakat akan pentingnya kesehatan mulai meningkat secara nermakna. Bagi orang-orang yang memiliki aktivitas tinggi, memiliki kesehatan prima merupakan suatu keharusan, saat kesehatan dan kebugaran tetap harus terjada. Pola makan sehat sudah mulai mereka perhatikan karena dirasakan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kebugaran serta kinerja kerja mereka. Pola makan sangat besar pengaruhnya bagi pola hidup. Studi epidemiologi berupa kajian secara umum terhadap tingkah laku sekelompok masyarakay menunjukkan bahwa masyarakat Cina, Jepang dan koera lebih sedikit terkena kanker dan penyakit jantung koroner dibandingkan dengan masyarakat Eropa dan Amerika. Masyarakat Korea, Jepang dan Cina dikenal sangat suka mengoonsumsi buah dan sayuran serta kedelai lebih banyak. Beragam jenis buah-buahan dan sayuran khas Asia dikosnumsi dalam keadaan segar. Masyarakat Cina, Korea Dan jepang juga sangat menyukai kedelai dengan produk olahan yang beragam pula.

Manfat dan Khasiat Air Kelapa

Cara menjaga kesehatan tubuh untuk membantu memelihara dan meningkatkan stamina tubuh adalah dengan minum ramuan air kelapa alami. Beberapa manfaat air kelapa untuk kesehatan adalah :

  1. Air kelapa sangat bermanfaat untuk membantu diuretik yakni adalah membantu melancarkan proses pengeluaran dari air urin. Air kelapa yang bisa dicampurkan dengan sedikit sari jeruk siitrun sangat bermanfaat sekali dalam membantu mengatasi masalah dehidrasi. Selain itu juga manfaat dari air kelapa ini bisa membantu mencegah terjadinya gangguan cacingan yang ada di dalam perut anak-anak.
  2. Air kelapa bermanfaat sebagai bahan alami untuk membantu berbagai gangguan kesehatan. Minum air kelapa sangat bermanfaat dalam membantu mengatasi masalah keracunan obat sulfa dan juga jenis obat antibiotik yang lain sehingga bisa membuat obat-obatan tersebut akan lebih mudah mengalami penyerapan di dalam darah.
  3. Mencuci muka menggunakan air kelapa yang dilakukan secara teratur akan membantu menyembuhkan dan juga membantu mengobati jerawat, flek hitam, kerutan yang terjadi pada wajah yang datang lebih dini, mengatasi kulit kering dan bisa membuat wajah terlihat lebih cerah.
  4. Anda bisa mencampurkan air kelapa dengan madu murni. Ramuan madu murni dan air kelapa ini adalah salah satu jenis tonikum yang sangat murah dan juga bisa bermanfaat. Ramuan ini bisa sangat berkhasiat dalam merangsang pusat-pusat pada seksual tubuh dan bisa menandakan akibat dari buruknya gairah seksual yang terjadi dengan berlebihan.
  5. Anda bisa mengobati jerawat dengan menggunakan ramuan 25 gram pasta kunyit yang dicampurkan dengan segelas air kelapa. Kemudian setelah itu biarkanlah selama semalaman. Dan ditambahkan dengan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduklah semua bahan tadi sampai merata. Dan setelah itu simpanlah lagi tanpa ada gangguan selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan menggunakan kain kasa yang tipis. Simpanlah sari tadi ke dalam botol dan kemudian oleskanlah pada wajah dilakukan 2 kali sehari sampai jerawat hilang.

Menjaga Kesehatan Tubuh

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Pengobatan Buah Kelapa

Pengobatan Buah KelapaBuah kelapa dengan berbagai macam spesies diakui ampuh untuk segala macam keperluan baik untuk kesehatan, pengobatan dan lainnya. Namun untuk mengetahui perbedaan antara kelapa ijo dengan hijau adalah secara fisik sangat sulit untuk membedakan mana yang kelapa ijo dan hijau. Tapi, setelah dibelah, baru telihat perbedaannya. Kelapa ijo jika dikupas, seratnya berwarna merah. Rasa airnya sedikit pahit, tidak seperti kelapa hijau yang segar kendati tidak dicampur dengan gula.

Pengobatan Buah Kelapa

Pengobatan Buah Kelapa

Buah Kelapa

Kelapa ijo ditenggarai merupakan obat terbaik untuk beberapa penyakit seperti: panas dalam, sembelit, penetral racun, demam berdarah, cacingan, disentri. Bila digunakan untuk membasuh muka, maka manfaat kelapa ijo bisa menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit muka, mengencangkan kulit (anti aging) dan bila digunakan untuk keramas, dapat mencegah timbulnya uban.

Selain itu, kelapa ijo juga bisa dijadikan terapi gurah, caranya dengan mengembunkan satu malam air kelapa ijo dalam gelas atau wadah, lalu diminum paginya. Bila hal ini dilakukan setiap pagi, insya Allah suara akan menjadi lebih panjang dan merdu.

Pengobatan Buah Kelapa

Beberapa Pengobatan Buah Kelapa:

a. Air kelapa berkhasiat sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni. Air kelapa muda dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi, juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak.

b. Apabila air kelapa muda dicampur dengan susu amat baik untuk makanan anak. Campuran air kelapa muda tersebut untuk mencegah gumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan.

c. Air kelapa juga mempunyai bermacam-macam khasiat sebagai obat. Di antaranya, minum air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah.

d. Mencuci muka dengan air kelapa secara kontinu tiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan pada wajah yang datang lebih dini, kulit mengering, dan wajah menjadi tampak berseri.

e. Campurlah air kelapa dengan sedikit madu. Ramuan ini merupakan tonikum yang murah tetapi berkhasiat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual tubuh dan meniadakan akibat buruk dari gairah seksual berlebih.

f. Jerawat membandel dapat diobati dengan campuran 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, lalu dibiarkan selama semalam suntuk, kemudian tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk-aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Simpan sari tadi dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat lenyap.

g. Air kelapa juga berkhasiat sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, dan eksim. Membuat ramuannya relatif mudah. Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling menjadi bubuk halus. Tepung beras tersebut digunakan dengan dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit

h. Jika air kelapa muda dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dalam ukuran sama merupakan obat luka bakar dan meniadakan rasa panas pada telapak kaki dan tangan.

i. Air kelapa juga dapat menghancurkan nikotin dalam tubuh kita.. jadi para pengguna rokok yang ingin berhenti. dengan metode ini anda bisa melakukan terapi, insya allah bermanfaat.

Manfaat Air Kelapa

Beberapa manfaat dari air kelapa untuk kesehatan adalah :

  1. Sebagai diuretik alami
    Air kelapa merupakan salah satu jenis diuretik alami yang mengandung kandungan natural yang steril. Manfaat dari air kelapa adalah bisa membantu dalam melancarkan urin dan membantu proses pembersihan pada saluran kemih. Hal ini bisa juga sangat bermanfaat dalam membantu mengeluarkan toksin di dalam tubuh dan juga mencegah terjadinya infeksi saluran kemih yang lumayan umum untuk seorang wanita hamil.
  2. Antipenyakit
    Manfaat dari air kelapa adalah sebagai antipenyakit alami. Kandugan asam lauric yang ada di dalamnya bisa membantu dalam melawan penyakit. Kandungan dari asam lauric yang ada di dalamnya mirip dnegan air susu ibu dan bisa mempunyai suatu karakteristik seperti antijamur, antibakteri alami dan juga sebagai antivirus sehingga bisa membantu menjaga kesehatan dari ibu dan bayi dari serangan virus penyakit herpes dan juga penyakit hiv aids, protozoa giardia lamblia, dan juga bakteri klamidia dan heliokobater.
  3. Membantu melancarkan sistem pencernaan
    Manfaat dari air kelapa juga sangat dipercaya bisa membantu memperbaiki sistem pencernaan. Dan selama proses kehamilan sedang berlangsung, plasenta akan menghasilkan hormon progesteron yang bisa membantu melambatkan terjadinya kontraksi pada otot lambung sehingga saluran pencernaan akan menjadi semakin melambat. Air kelapa yang bisa membantu dalam meningkatkan kecepatan dari saluran pencernaan.
  4. Membantu meningkatkan kolesterol baik
    Manfaat air kelapa muda tidak mengandung kandungan lemak dan juga kolesterol. Dan menurut salah satu penelitian yang dilakukan malah membantu meningkatkan kolesterol baik yang ada di dalam tubuh. Jika Anda tidak bisa mendapatkan air kelapa yang maish segar, maka saat ini sudah ada air kelapa murni dan dicampur dengan bahan herbal dan susu yang mengandung probiotik alami seperti BioJANNA.

Pengobatan Buah Kelapa

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

Khasiat Buah Kelapa

Khasiat Buah KelapaAir kelapa merupakan salah satu minuman kesehatan alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat dari air kelapa bisa sangat berkhasiat dalam membantu menghilangkan rasa haus dan juga dehidrasi yang terjadi. Kandungan gizi dan nutrisi yang ada di dalam air kelapa bisa membantu memelihara kesehatan tubuh. Bukan hanya mengandung kandungan unsur makro dalam bentuk nitrogen atau juga karbon, namun juga unsur mikro yang ada di dalamnya yang sangat dibutuhkan yang ada di dalam air kelapa. Selain itu juga unsur nitrogen yang ada di dalamnya dalam bentuk protein yang murni yang tersusuk dari asam amino misalnya adalah seperti alanin, sistin, arginin, alin dan juga serin. Kandungan vitamin yang ada di dalam air kelaoa juga sangat baik. Beberapa diantaranya adalah kandungan vitamin C yang sangat dominan, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, dan juga asam riboflavin.

Khasiat Buah Kelapa

Khasiat Buah Kelapa

Khasiat Buah Kelapa

Beberapa Khasiat Buah Kelapa selain untuk kesehatan, dapat dijadikan sebagai obat yang bermanfaat untuk segala macam bentuk penyakit, diantaranya :

1. Rendah karbonhidrat

2. Rendah lemak, hampir 99 % bebas lemak

3. Rendah gula alami

4. Menjaga agar tubuh tetap sejuk dan berada pada suhu yang tepat

5. Membantu mengatasi batu ginjal / batu urine dalam saluran kemih

6. Minuman alami yang sangat bermanfaat bagi balita yang menderita gangguan usus dan pencernaan

7. Berfungsi sebagai minuman pengganti ion tubuh segala usia

8. Kandungan saline dan albumen di dalamnya membantu mengatasi kasus kolera

9. Mempertahankan kadar cairan alami tubuh

10. Efek elektrolit dari air kelapa membantu penyerapan obat serta memudahkan masuknya obat ke dalam aliran darah

11. Air kelapa juga dapat digunakan sebagai pengganti untuk plasma darah karena air kelapa sangat steril dan asli, sehingga tidak akan terasa panas dan merusak sel-sel darah merah serta bisa langsung diterima oleh tubuh

12. Membunuh cacing dalam usus

13. Membantu untuk menjaga daya tahan tubuh serta melawan virus penyakit penyebab flu, herpes dan AIDS

14. Membantu meringankan gejala osteoporosis

15. Membantu mengawasi diabetes dan mengontrol kadar gula dalam darah

16. Memudahkan proses buang air besar

17. Menguatkan kesehatan dan fungsi tiroid

18. Membantu mengobati anak cacingan ( membunuh cacing kremi )

19. Membantu membunuh parasit Giardia Lamblia

20. Memperbaiki proses, saluran dan membersihkan pencernaan

21. Meringankan gangguan pada pankreas dan sistem enzim tubuh

22. Membantu mengatasi gangguan pada kandung empedu

23. Membantu mengatasi akibat infeksi jamur candida

24. Mencegah perkembangbiakan atau pertumbuhan dari mycoplasma

25. Membantu mengobati penyakit eksim

26. Melancarkan peredaran darah ke seluruh bagian tubuh

27. Mengatasi pengaruh racun pada obat sulfa, antibiotika, makanan dan minuman yang sehari-hari dikonsumsi

28. Membantu menyembuhkan luka bakar, kulit pecah-pecah

29. Sebagai tambahan bagi asupan makanan dan minuman yang sangat penting bagi tubuh untuk segala usia

30. Membantu mengatur tekanan darah serta fungsi organ – organ penting pada jantung

31. Membantu mengeluarkan batu ginjal/batu urine pada kandung kemih

32. Menghilangkan rasa mabuk perjalanan baik laut, darat maupun udara

33. Sebagai bahan dasar produk kecantikan

34. Merawat wajah dari jerawat, flek hitam, dan kerutan

35. Memberi rasa kekebalan tubuh dari radikal bebas dan serangan berbagai penyakit

36. Daging buah diolah menjadi produk makanan menyehatkan bagi balita

37. Membuat suara menjadi indah dan merdu

38. Memperlambat pertumbuhan rambut putih ( uban )

39. Meningkatkan gairah seksual pria dan wanita

40. Mengobati penyakit disentri

41. Membantu mencegah dan megobati demam berdarah

42. Sangat baik bagi wanita yang sedang hamil maupun menyusui, agar janin atau bayi anda menjadi sehat, dan bersih

43. Memperbanyak produksi ASI serta menjaga kesehatan ibu hamil dan menyusui

44. Membantu proses penyembuhan dan pengobatan asam urat, kanker, hepatitis, kolesterol, maag, batuk rejan, kista, obesitas, polio, rematik, sembelit, sirosis, stroke, typus

45. Dapat digunakan sebagai obat kumur penghilang bau mulut, sariawan, radang tenggorokan, amandel

46. Mengatasi masalah keputihan pada wanita

47. Meningkatkan masa kesuburan pria dan wanita

48. Memperbaiki metabolisme dan regenerasi sel, mematikan sel jahat ( anti kanker )

49. Mencegah alergi dan penyakit akibat penurunan imunitas

50. Memperkuat serta mencegah penyakit pada hati dan organ dalam lainnya

51. Mengobati luka akibat gigitan hewan berbisa, kutu air dan luka gores

52. Penambah stamina dan tenaga

53. Sebagai pelepas dahaga yang menyegarkan

Pada bagian lain dari buah kelapa yang Khasiat Buah Kelapa dapat dimanfaatkan selain untuk kesehatan adalah :

1. Pada batang pohon atau ranting kelapa. Batang kelapa dapat digunakan sebagai papan atau tiang pada salah satu bagian rumah, sedangkan ranting kelapa dapat digunakan untuk bahan pengrajin.

2. Daun kelapa. Dapat digunakan sebagai anyaman membuat tikar, tas atau topi dan dapat digunakan sebagai atap rumah

3. Buah kelapa. Dapat dimanfaatkan sebagai penghasil minyak kelapa asli dengan rendah lemak

4. Serabut kelapa. Berfungsi sebagai pengganti spon untuk mencuci piring atau anyaman bahan dasar membuat keset dan masih banyak manfaat lainnya.

Buah kelapa tak hanya dapat bernilai ekonomis namun juga sebagai nilai tambah bagi pengobatan herbal dan alternatif berbagai macam penyakit.

Khasiat Buah Kelapa

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

 

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa – Salah satu bagian dari buah kelapa yang banyak dimanfaatkan adalah air dan buah kelapa, yang ternyata air buah kelapa memiliki banyak kandungan nilai gizi dan khasiat yang luar biasa. Air kelapa mempunyai unsur kimia yang salah satu yaitu berupa unsur makro dan mikro yang meliputi nitrogen dan karbon yang sangat penting bagi tubuh manusia terdapat pada air kelapa, masing – masing unsur tersebut memilki uraian kandungan tersendiri.

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa :

  • Pada nitrogen Pada unsur nitrogen air kelapa memiliki kandungan sendiri diantaranya protein yang terdiri dari asam amino, seperti alanin, sistin, arginin, alin, dan serin. Kandungan asam amino buah kelapa lebih tinggi dibanding asam amino yang terdapat pada susu sapi.
  • Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa karbon juga meilki kandungan dalam bentuk karbonhidrat seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, inositol dan lainnya.
  • Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa mikro dalam air kelapa juga sangat dibutuhkan tubuh sebagai pengganti ion tubuh, untuk mengembalikan stamina dan energi baru bagi tubuh.

Selain kandungan kimia diatas, apabila diteliti lebih mendalam air kelapa banyak sekali kandungan / unsur kimia alami yang sangat baik bagi tubuh, diantaranya :

  • Vitamin C yang memiliki uraian kandungan didalamnya, sperti asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, bitin, serta riboflavin
  • Air kelapa kaya akan potasium ( kalium )
  • Air kelapa selain mengandung mineral, juga mengandung gula dengan kisaran antara 1,7-2,6 % dan protein 0,07-0,55 %.
    Di salah satu negara Asia Tenggara, sebut saja Filipina, air kelapa dimanfaatkan untuk proses pembuatan minuman, jelly, alkohol, dektran, cuka, dan nata de coco. Di Indonesia sendiri air kelapa kni telah banyak dimanfaatkan sebagai suplemen minuman dalam kemasan sebagai pengganti ion tubuh, atau bahan baku dari pembuatan jelly atau yang dikenal dengan nata de cocoair kelapa digunakan sebagai minuman (air kelapa muda) dan media pembuatan nata de coco. Namun paling banyak masyarakat Indonesia sendiri memanfaatkan langsung buah dan air kelapa sebagai pelepas dahaga dalam sajian minuman yang menyegarkan.
  • Air kelapa mengandung 294 mg potassium, 23 mg sodium, 5 mg gula dan 118 mg chloride

Kandungan Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa lain dalam daging buah kelapa yang berumur 8 bulan adalah :

  • Kadar air 90,59 %
  • Kalori 437 kkal/100gr
  • Minyak 26,67 %
  • Protein 10,67 %
  • Serat kasar 3,98%
  • Total karbonhidarat 38,45 %- pati 13,53 %
  • Gula sebagai glukosa 24,92 %
  • Asam amino, memiliki uraian, seperti isoleusin 2,5 gr/16 gr N, leusin 4,9 gr/16 gN, lisin 2,7 gr/16 gr N, metionin 1,5 gr/16 gr N, threosin 2,3 gr/16gr N, tripthopan 0,6 gr/16 gr N dan valin 3 ,8 gr/16 gr
  • Mineral utama dalam daging buah kelapa adalah Fe (17 ppm), S (4 ,4 ppm), Cu (3 ,2) , P (2.4 ppm)
  • Kandungan vitamin pada buah meliputi vitamin C (10 ppm), vitamin B(15 IU), dan vitamin E (2 ppm)
  • Minyak kelapa mengandung trigliserida yang tersusun dari lemak rantai sedang ( C6- C12).
  • Asam lemak dalam minyak kelapa adalah C8 5- %, C 10 6 – 10 % dan C 12 44 – 45 % (total 55- 65 % asam lemak rantai sedang).

Trigliserida asam lemak rantai sedang dapat digunakan untuk mengatasi hiperlipidemia dan kegemukan serta dapat digunakan dalam ransum untuk pasien pasca bedah dan bayi premature. Daging buah kelapa juga mengandung 0 ,2 mg vitamin E (sebagai tokoferol), namun proses produksi minyak secara konvensional yang biasanya mengaplikasikan panas dan tekanan, mengurangi kandungan tokoferol dalam hasil akhir.

Kandungan vitamin E optimum dapat diperoleh melalui perbaikan proses, yaitu dengan proses sentrifugasi santan dan produk yang dihasilkan dikenal dengan nama virgin oil. Virgin oil mempunyai aroma kelapa segar. Saat ini Virgin oil yang lebih dikenal dengan VCO ( Virgin Coconut Oil ) diyakini manfaatnya untuk mengatasi penyakit kanker bahkan dianggap buah dan air kelapa ini memiliki keampuhan lebih baik dibandingkan dengan buah merah ( Pandanus conoideus ). Air kelapa muda (7 – 8 bulan) mengandung protein 0 ,13 g, minyak 0 ,12 g, karbohidrat 4 ,11 g, mineral Ca 20 mg, Fe 0 ,5 mg, vitamin asam askorbat 2 ,2 – 3 ,7 mg dan air 95 ,01/100 g.

Manfaat Air Kelapa

Beberapa manfaat dari air kelapa untuk kesehatan adalah :

  1. Untuk membantu menyembuhkan gatal-gatal
    Cara membuat ramuan ini adalah ambillah segenggam beras yang sudah direndam ke dalam air kelapa muda dengan tempurungnya sampai terasa asak akibat peragian, kemudian setelah itu gilinglah beras sampai berubah menjadi tepung atau bubur halus. Tepung beras tadi dioleskan dalam setiap harinya dilakukan 3-4 hari dibagian tubuh yang mengalami sakit dan gatal.
  2. Menyembuhkan luka bakar
    Caranya adalah campurkanlah air kelapa yang dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan kemudian air kapur sirih yang dicampur ke dalam ukuran yang sama, obat ini merupakan obat luka bakar dan bisa membantu menghilangkan rasa panas yang muncul pada telapak kaki dan juga pada telapak tangan Anda.

Unsur Kimia Dalam Buah Kelapa

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

Buah Kelapa Hijau

Buah Kelapa Hijau – Buah kelapa merupakan salah satu jenis tumbuhan dari suku aren-arenan atau Arecaceae yang merupakan anggota tunggal dalam marga Cocos. Hampir seluruh bagian buah kelapa bisa dimanfaatkan sebagai obat, penambah bumbu masakan, minyak, bahan baku pembakaran ( gas ), bahan anyaman dan lain sebagainya. Buah kelapa adalah tumbuhan atau tanaman dengan segala manfaat bagi masyarakat tropika, selain itu buah kelapa merupakan buah yang memiliki nilai ekonomis yang cukup baik.

Buah Kelapa Hijau

Buah Kelapa Hijau

Manfaat Buah Kelapa Hijau

Beberapa manfaat dari bagian Buah Kelapa Hijau :

  1. Batang buah kelapa yang disebut glugu dipakai orang sebagai kayu dengan mutu menengah, dan dapat dipakai sebagai papan untuk rumah, tiang rumah, bahan kerajinan seperti pembuatan meja, pintu dll.
  2. Daun yang sudah dikeringkan dapat digunakan sebagai atap rumah, janur pelaminan dan dibeberapa daerah di Indonesia banyak yang memanfaatkan daun kelapa sebagai bahan baku pembuat anyaman seperti tas, topi, tikar, sapu dan lain sebagainya.
  3. Daging buah kelapa, biasanya digunakan sebagai penghasil santan untuk meramu masakan, daging buah kelapa juga sering disajikan sebagai penambah bahan dalam jus atau es buah yang banyak dipakai pada saat bulan puasa atau pelepas dahaga.
  4. Batok atau kulit luar dari buah kelapa, dapat digunakan sebagai bahan pembuat arang, bahan bakar untuk tungku ( sejenis tempat masakan yang terbuat dari semen dengan bahan bakar batok kelapa ), pengganti gayung, seni kerajinan tangan, wadah minuman.
  5. Serabut kelapa, dapat digunakan sebagai pengganti spon mencuci piring, anyaman tali, dibuat keset, pengisi kursi jok pada mobil.
  6. Buah kelapa juga dapat dimanfaatkan dengan cara mengolah daging buah kelapa menjadi minyak sayur, minyak kelapa.
  7. Khususnya pada air kelapa dan daging buah kelapa juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan obat contoh obat untuk luka bakar, amandel, ambeien/wasir, asam urat, batu ginjal, cacar air, batuk rejan, darah rendah, darah tinggi, kanker, diabetes, hepatitis, kista, kolesterol, kesuburan, maag, obesitas, polio, sembelit, stroke dan macam penyakit lainnya.

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Manfaat yang paling sering digunakan dari buah kelapa hijau adalah airnya. Air kelapa hijau memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa manfaat air kelapa untuk kesehatan adalah :

  1. Membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh
    Dengan cara mengonsumsi air kelapa dan juga daging buah kelapa maka akan sangat berperan besar dalam peningkatan terjadinya sistem imun atau juga sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki. Sehingga hal ini akan membantu mencegah tubuh agar tidak lebih mudah terserang berbagai jenis penyakit. Ini disebabkan karena antivirus, anti bakteri dan juga anti jamur yang ada di dalam air kelapa sangat baik untuk kesehatan.
  2. Tulang yang lebih kuat
    Salah satu manfaat dari air kelapa adalah mengandung kandungan kalsium di dalamnya dan mengandung kandungan magnesium yang bisa membantu meningkatkan kesehatan pada tulang Anda. Oleh sebab itulah, untuk membantu mencegah terjadinya osteoporosis pada tulang yang bisa menyerang usia dewasa atau lansia dan bahkan remaja, maka Anda bisa mengonsumsi air buah kelapa.
  3. Mengatasi luka bakar
    Manfaat lain dari air kelapa adalah bisa membantu mengatasi masalah luka bakar. Hal ini biasanya bisa dilakukan dengan cara menyediakan kurang lebih 1 sdt bubuk kunyit dan juga menggunakan air kapur sirih. Kemudian setelah itu tambahkanlah air kelapa. Caranya adalah dengan cara mengoleskan campuran tadi ke bagian yang terkena luka bakar.
  4. Mengatasi masalah disentri
    penyakit disentri merupakan salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan urine yang warnanya agak gelap dan juga agak keruh. Jika Anda ingin mengatasi masalah disetri maka lakukanlah dengan cara minum air kelapa muda setiap harinya dilakukan 2 kali.
  5. Membantu mengatasi masalah demam berdarah
    untuk bisa memanfaatkan dari air kelapa, maka Anda bisa meminum air kelapa muda dengan cara ditambahkan irisan dari jeruk nipis, dan juga sedikit madu murni dan garam. Selain itu, Anda bisa melakukan hal ini dilakukan paling tidak 3 kali dalam sehari.
  6. Mengatasi masalah cacingan
    Anak kecil biasanya lebih rentan mengalami masalah cacingan. Oleh sebab itulah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi cacingan adalah dengan minum air kelapa muda yang ditambahkan dengan cara menggunakan jeruk sitrun.
  7. Mencegah terjadinya uban
    Uban bukan hanya dialami oleh mereka yang usianya sudah lanjut. Namun seseorang yang usia muda biasanya juga bisa mengalami hal tersebut. Oleh sebab itulah, Anda harus mencoba mengguankan larutan air garam yang ada di dalam air kelaoa dengan cara digunakan dalam setiap kali melakukan keramas, kemudian setelah itu diamkanlah selama beberapa saat dan setelah itu bilaslah.
  8. Mengatasi masalah jerawat
    banyak yang tahu bahwa manfaat dari kelapa muda adalah bisa bermanfaat dalam mengatasi masalah jerawat dan kenyataannya adalah memang sudah terbukti. Hal ini bisa Anda lakukan sendiri dengan cara menyiapkan parutan dari 3 ruas kunyit yang ada di dalam wadah, kemudian setelah itu tungkanlah ke dalam segelas air kelapa muda ke dalamnya. Dan setelah setelah itu diamkanlah di dalam lemari es. Setlah itu berikanlah 3 sendok teh cendana ke dalam larutan dan setelah itu diamkanlah kembali selama 3 hari. Saringlah air dan oleskanlah ke bagian wajah.

Buah Kelapa Hijau

Posted in BioJANNA | Tagged , , , , , , , | Leave a comment