Jual BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk  Menjaga Kesehatan Jangka Panjang Serta Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

BioJANNA Cara Baru Untuk Sehat

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Tentang BioJANNA

BioJANNA adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Probiotik merupakan bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.

Prebiotik mendukung kinerja dari probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan dan tawarkan.

 Beberapa manfaat dari BioJANNA :

1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan

2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati

3. Menurunkan kolesterol

4. Mencegah sembelit & diare.

5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.

6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.

8. Memperbaiki metabolisme.

9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya.

Petunjuk Pemakaian BioJANNA:

1. Minum BioJANNA secara rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran atau dosis yang sesuai

2. Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir ( dimulai saat minum pada hari pertama sampai hari ketiga dan untuk selanjutnya tanpa tambahan gula atau madu tidak masalah.

3. Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, BioJANNA dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.

4. Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum BioJANNA disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.

5. Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)

6. Untuk terapi penyembuhan, BioJANNA diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.

7. Disarankan setelah minum BioJANNA, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.

Dosis dan Aturan Minum BioJANNA:

- Untuk Pengobatan

Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari

- Untuk Pencegahan

Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari

- Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit

- Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.

- Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

Testimoni Para Pengguna Yang Sudah Merasakan Khasiat Luar Biasa Dari BioJANNA

Purwanto 44 tahun
Mojolaban, Sukoharjo.

“Alhamdulillah, terimakasih mas. Setelah minum BioJANNA, badan jadi fit dan saya langsung bisa lari-lari trus naik motor ke Sukoharjo sama isti,  ke rumah orang tua. Batu ginjal saya juga ikut keluar, demi Allah mas.. terimakasih” sms Bp. Purwanto warga Mojolaban ini kepada kami. TarLing pun kami lakukan untuk crosscek. Saya sudah 6 hari opname di RS, sudah di USG 2 kali, dan di Rontgen 10 kali, untuk mengecek batu ginjal saya, tapi tidak ada hasilnya alias tidak terlihat. Padahal sakitnya tidak ketulungan, di perut dan saluran kencing. Saya benar-benar tersiksa sekali. Akhirnya dokter memutuskan untuk  operasi atau di laser. Namun karena keterbatasan dan, saya terpaksa menolaknya. Di rumah saya teringat pernah diberi kabar ada produk kesehatan BioJANNA yang sekarang sedang banyak dibicarakan orang, karena banyak yang  tertolong. Kemudian saya minta tolong teman untuk membelikan BioJANNA.

Begitu produk datang langsung saya minum  3 sendok makan tanpa di campur sesuai anjuran. Reaksi langsung terjadi perut dan saluran kencing tambah sakit bukan main kayak dikuras dan diaduk-aduk. Tapi saya yakin ini bagian proses dari pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Saya tetap bertahan, dan benar, beberapa waktu kemudian badan saya jadi ringan, enak, keluhan berangsur-angsur hilang. Badan jadi fit seolah saya tidak pernah sakit, saat itu juga saya coba untuk lari-lari ditempat.. lho kok ndak sakit. Kemudian saya coba naik motor bersama istri ke Nguter-Sukoharjo ( +30km) ke rumah orang tua yang mau ngirimi obat buat saya. Sampai di sana orang tua pun kaget “lho katanya sakit?” Lalu saya ceritakan tentang biojanna. ”Alhamdulillah, saya sudah sehat berkat minum BioJANNA, tidak usah kirim obat lagi” jawab saya tersenyum.

Belum habis rasa takjub saya, esok paginya ada kejadian yang luar biasa . Waktu buang air kecil, kok terasa ser…ser.. ser.. ada yang mau keluar tapi tidak sakit sama sekali .. setelah saya lihat, ada 3 buah batu kecil warna coklat yang  keluar sebesar merica. Langsung saya tadahi pake tangan. Setelah 3 batu keluar, selanjutnya terasa kasar kayak ada pasir-pasirnya. Mungkin ini sisa-sisanya.

Alhamdulillah, setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar merasa plong. Sehat benar rasanya. Demi Allah, itu batunya saya foto, lihat!”
Sekarang saya terus konsumsi biojanna dan saya promosikan juga ke teman-teman, agar lebih banyak yang tertolong berkat BioJANNA.

Ibu Fandek 78 tahun.
Blumbang rt  05, rw 03, Karanganyar

Tgl 23 Desember 2010 Team Biojanna mengadakan TarLing (silaturahmi  keliling) memantau perkembangan manfaat BioJanna di masyarakat. Jam 10.25 rombongan satu mobil tiba di desa blumbang, Tawangmangu. Suasana berkabut pekat dan hawa dingin menusuk tulang. Kami  telusuri jalan setapak menuju rumah Ibu Fandek yang sebulan lalu mengalami stroke, tidak bisa jalan, ngiler/ngeces terus, perot dan pelo (bicara susah/cadel), tekanan darah tinggi dan kadar gulanya diatas 200. Terapi secara medis belum menunjukkan perubahan yang berarti. Saat itu kami anjurkan untuk terapi minum Biojanna 3x sehari. Setelah beberapa menit berjalan, di depan nampak  halaman rumah ibu Fandek. Kami tertegun, dan melongo…Kaget.. heran.. gembira.. sekaligus bersyukur, karena kami melihat ibu Fandek sedang berjalan dan bergurau bersama tetangga. Nyaris tak percaya. Bulan lalu saat kami datang, beliau hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, tapi hari ini beliau tampak seolah-olah tidak pernah sakit..”

Selanjutnya kami disambut keluarga ibu Fandek dengan suka cita, sambil berulang kali mengucapkan terima kasih, dan bercerita panjang lebar, bahwa ibu Fandek pada satu minggu ini sudah merasa normal kembali seperti sedia kala. “iya pak, terimakasih, ibu sudah sembuh. Setelah selama 3 minggu kami rutin memberikan biojanna kepada ibu 3x sehari, termasuk kami campurkan dengan air degan (kelapa muda) beberapa hari, reaksinya sangat bagus dan cepat. Berangsur ibu tidak pelo lagi, tidak ngiler lagi, badan  tambah segar, dan sekarang sudah mandiri, kemana-mana sendiri. Terimakasih ya mas..” anak perempuan ibu Fandek berkisah dengan semangat kepada kami. Alhamdulillah.. kami seluruh team ikut terharu dan bersyukur atas anugerah dari Allah melalui Biojanna ini. Kebahagiaan kami semakin bertambah tatkala beberapa piring mie rebus hangat serta wedang jahe panas terhidang dihadapan kami, wow… sedaap…

Ibu Tuginem (30TH)
Ds.Blumbang, Tawangmangu

“Alhamdulillah berkat Biojanna,seluruh keluargaku sehat dan tersembuhkan dari berbagai macam penyakit, ibuku yang stroke, anakku, saudaraku dan aku sendiri yang sakit perut semua betul-betul sangat tertolong, awalnya bagi kami sekeluarga harga biojanna sangat tinggi  dibandingkan dengan obat-obat warung dan ongkos ke puskesmas atau ke dokter. Apalagi saya sudah tidak punya suami lagi dengan 2 orang anak, daripada beli BioJANNA mendingan buat makan saja. Namun setelah tahu khasiatnya ternyata BioJANNA itu murah. Ibu saya yang stroke udah tidak bisa  apa-apa lagi, bisa sembuh. Coba kalo ke rumah sakit bisa habis jutaan. Anak saya yang ringkih-jawa (mudah sakit) setiap kena gerimis dikit aja langsung flu, jatuh sakit, harus ke dokter dan beli obat padahal itu hampir setiap minggu. Coba kalau setahun, dua tahun, berapa biaya yang harus saya keluarkan?. Alhamdulillah berkat biojanna keluhan-keluhan penyakit keluarga teratasi semua. Anak saya jadi kebal dengan cuaca, malah bermain hujan-hujan, kondisi badan tetap sehat. Nafsu makannya pun jadi seger, sekarang jadi lebih pinter, aktif dan kreatif. Ibu saya yang terkena stroke sekarang sudah bisa jalan-jalan. Alhamdulillah,  ini benar-benar anugerah Allah yang sangat besar melalui biojanna. Sedia BioJANNA, seperti punya apotek sendiri.
Terima kasih biojanna, semoga berkah biojanna bisa menyebar ke segenap masyarakat.

Ibu Waginem (32TH)
Ds.Blumbang,Tawangmangu

“Sudah 7 tahun saya mengalami penderitaan ini, maag akut dan ambeien yang sudah sampai keluar 1,5 cm. Kalau pas kambuh, sakitnya minta ampun” tutur ibu 2 orang anak ini sambil menggendong anaknya yang kecil. Sudah berbaga i upaya dia jalani, dari penanganan medis, herbal sampai obat-obatan tradisional, tapi selalu kambuh. Saya orang tidak punya, jadi tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Suami saya hanya seorang buruh tani, kami bingung dan sudah kehabisan jalan/mentog-jawa. Kami hanya bisa menangis dan berdoa, menahan rasa sakit itu sampai bertahun-tahun.

Suatu hari ada saudara yang membawa biojanna kerumah, akhirnya saya mencoba meminum biojanna.  Eee belum habis 1 botol, keluhan-keluhan saya koq sudah tidak ada lagi. Perut sudah enak, dan ambeien saya juga ikut sembuh … dan sudah sebulan ini tidak ada tanda-tanda kambuh lagi. Alhamdulillah, senang sekali. Kami sekeluarga, termasuk anak-anak ikut mengkonsumsi BioJanna, nafsu makan mereka bertambah dan tidak mudah sakit seperti dulu lagi. ”Mujarab sekali BioJanna!” katanya.

Keluarga Bp.Yusuf W (35 th)
Ngringgo, Palur, Karanganyar

Mulanya memang coba-coba, karena pekewuh sama teman yang menawari saya untuk pakai BioJANNA, tapi sebelum saya pakai sendiri saya mencoba menawarkan ke teman-teman majlis ta’lim dan teman guru di sekolahan. Ternyata respon mereka juga bagus. Akhirnya baru saya pakai sendiri buat keluarga. Alhamdulilah setelah semua mengkonsumsi ada reaksi bagus dari istri. Katanya keluhan ambeien yang dia rasakan sudah membaik bahkan sembuh. Padahal kalau kambuh sakitnya bukan main sampai keluar darah juga. Udah beberapa bulan ini udah saya obati lewat medis atau produk herbal lainnya tapi kok tidak ada perubahan yang signifikan. Tapi setelah minum BioJANNA belum habis 1 botol keluhan itu udah hilang. Anak-anak saya pun juga pada sehat, nafsu makan bertambah. Badan saya pun juga jadi fit. Saya pun mengikuti anjuran buat terapi menjaga kesehatan sekeluarga dengan mencampurkan 2 sendok BioJANNA ke dalam galon air. Waah praktis dech. Sekarang saya pun gencar ikut mengenalkan BioJANNA ke teman ummahat. Biar tahu tentang manfaat BioJANNA.

“Anak Sakit Semutan Bintul-Bintul Bernanah”

Ibu Suparni dan anak saya Ririn umur 3 th, Cuplik Ds Ngawen Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo

Anak saya sakit semutan bintul-bintul bernanah selama 2 bulan sampai merata sekujur tubuh, saya beli obat dengan resep dokter diberi obat bubukan dan salep, tapi setelah di salep malah sakitnya tambah merata, dan anak saya tambah panas. Terus saya dikasih tau untuk beli Biojanna, setelah saya beli Biojanna 1 botol saya oleskan di bagian yang sakit dan minum susu di campur Biojanna anak saya lukanya sudah bisa kering dan tidak panas padahal hanya beberapa hari saja.

“ALERGI DINGIN”

Bp Harjito 44 tahun,Bladon Desa Ngawen Sukoharjo

Saya alergi dingin bila kena dingin badan saya terus gatal dan keluar bintik-bintik merah sehingga terasa gatal sekali, bila saya minum obat anti gatal, gatal saya sembuh, tapi kemudian kambuh lagi.

Setelah saya beli 1 Biojanna, Gatal saya hilang dan bila pergi dengan hawa dinginpun tidak kumat lagi padahal baru 1 botol Biojanna belum habis. Ternyata Biojanna Hebat.

“6 Bln Opname Krn Tekanan Darah Tinggi”

Ibu Hartini 63 th Dukuh Ds Sonorejo, Sukoharjo

Saya mempunyai penyakti tekanan darah tinggi sehingga mengakibatkan saya syok, sudah 6 bulan saya opname, sudah periksa tapi belum ada perkembangan. Setelah saya diterapi dan minum Biojanna saya habis 3 botol sekarang saya sudah bisa jalan dengan baik dan sudah bisa kemana-mana saya terima kasih kepada Biojanna. Biojanna OK

“Badan Terasa Lemas Dan Mudah Capek”

Bp Juli 58 th, Sonorejo Kecamatan Sukoharjo

Badan saya terasa lemas dan mudah capek setiap habis kerja, badan saya pun selalu sakit kalau setiap bangun tidur. Sudah sering terapi tetapi tetap tidak ada perubahan masih lemas dan mudah capek, setelah saya dikasih tau suruh beli Biojanna, saya minum dengan dicampur air kelapa dan madu badan saya menjadi baik dan tidak lemas. Bahkan saya sekarang mampu mengangkat barang yang berat, sekarang saya sangat semangat sekali dalam bekerjar karena badan saya sudah menjadi fit dan tidak lemas lagi.

“AMANDEL”

Singgih, 8 tahun, Boto Wonosari, Klaten

Badan anak saya singgih sudah beberapa hari ini terasa panas dan bila untuk nelan leher katanya sakit sekali setelah diperiksa ternyata anak saya mempunyai penyakit amandel, sempat saya bawa ke puskesmas katanya gak papa, nanti kan sembuh, tapi belum sembuh juga masih terasa sakit untuk nelan.

Setelah saya belikan 1 botol biojanna amandel anak saya mulai mengecil dan sekarang untuk nelan sudah tidak terasa sakit lagi dan badan jg tidak panas.

Batuk Menahun, Nggak Datang Lagi

Fedri, 7 th, Kls 1 SD Lukmanul hakim, Bangking , 0812 754 xxx

“Anak Umur 7th Sakit Batuk-batuk menahun, Sudah sering berobat ke dokter tapi belum ada kurang-kurangnya, Setelah minum biojanna, Belum habis satu botol Alhamdulillah Batuknya nggak datang lagi, Akhirnya satu keluarga Minum semua termasuk semua karyawan saya.

 

Asam Urat dan Sakit Paru-paru, Belum 1 Botol Sudah Tidak Kambuh Lagi

H. Bakar 67 th Pensiunan PNS Bangkinang Kab. Kampar 0852 7190 7xxx

“Saya sakit asam urat dan paru – paru sejak tahun 1995, waktu itu saya periksa kedokter karena sakit sekali, ngak tahu sakitnya apa, setelah diperiksa oleh dokter ternyata sakit asam urat. Dan saya sering minum obat dokter tp masih sering kambuh- kambuh.kemudian ada teman memberi brosur biojanna yg terbuat dari air kelapa, setalah dicoba dan blm habis satu botol sakit asam urat dan paru – paru saya ngak kambuh lagi.

Kaki dan Tumit Sakit 2 tahun, Jalan Susah, Sudah Membaik.

Abdul Ghofar, 70 th, Payakumbuh Simalanggang, jorong, SUMBAR

“Saya sakit kaki dan tumit, sakit sudah 2 tahun pergi ke dokter belum ada kurang serta jalan pun susah. Setalah minum biojanna belum habis satu botol sudah ada kurangnya 80%, Jalan sudah enak dan bisa Ke masjid lagi. Saya akan minum Biojanna terus, makasih Biojanna.

 

Kolesterol, Migren dan Asam Urat Sudah 1 Tahun, Alhamdulillah Sembuh

Joko Priono, 55 th , Wiraswasta desa salo Bangkinang Pekanbaru Riau 0813 7109 2xxx

“Saya sakit kolestrol, migren dan asam urat sudah satu tahun, dan sudah berbagai macam obat herba saya minum tapi nggak kunjung sembuh juga. Setelah minum Bio janna alhamdulillah sembuh.. Bio janna memang MANTAP….”

Darah Tinggi Sudah 1 Tahun, Sembuh

Ibu Asnida 67 th Payakumbuh, IRT, Simalanggang, Jorong Bale Rupih, Sumatra Barat Payakumbuh

“Saya sakit darah tinggi 185/90 sudah satu tahun, sudah pernah opname 3 kali dan juga sakit asam urat, Diabetes, sinusistis, mata berkunang2 setiap bangun tidur , saya sudah frustasi karena sudah berobat kemana belum ada sembuh, akhirnya Allah SWT beri obat untuk saya yaitu biojanna, belum habis satu botol darah tinggi sudah normal…..”

Sakit Kepala, Sudah Berobat Kemana-Mana, Alhamdulillah Belum 1 Botol Sembuh

“Saya sakit Kepala sudah 4 th, sudah habis biaya banyak untuk berobat, semua hartanya yang saya punya sudah hampir habis terjual untuk berobat kemana–mana tapi tak kunjung sembuh. Waktu itu saya bekam di kepala dan disuruh minum Biojanna, setelah coba minum satu botol tapi ngak rutin belum habis satu botol Alhamdulillah sakit kepala saya tidak kambuh lagi padahal saya ngak rutin minum biojanna. Makasih biojanna.”

BioJANNA TERBUKTI KHASIATNYA!

CARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Super+Madu Isi 330 ml dengan Harga Rp.95.000,- 

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :

Pesan BioJANNA, 3 Botol, Mohede, Jl. Veteran 5 No. 123 Mataram 83511

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket BioJANNA ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Comments are closed.